Home » Ngeblog » Blogger » Bagaimana Internet Marketer Bisa Belok Pinterest Ke ATM Streaming Pendapatan

Bagaimana Internet Marketer Bisa Belok Pinterest Ke ATM Streaming Pendapatan

Dec
04
2012
by : admin . Posted in : Blogger

Dalam pemasaran, banyak penekanan ditempatkan pada menciptakan penjualan yang menarik dan menarik menyalin untuk memaksimalkan aliran pendapatan. Sementara saya tidak meniadakan pentingnya konten yang ditulis dengan baik, justru sebaliknya pada kenyataannya, saya ingin menekankan betapa kuatnya gambar dapat. Ada alasan kita berusaha untuk menempatkan setidaknya satu gambar pada setiap posting blog dan mengapa desainer grafis bisa mendapatkan uang begitu banyak: gambar berbicara banyak lebih dari esai benar-benar menyeluruh.

Para kakek Pemasaran Gambar: Pinterest

Meskipun Pinterest adalah platform yang relatif baru, relatif berbicara, tidak ada lagi yang bisa menyentuhnya ketika datang ke potensi pemasaran. Kenapa? Karena Anda dapat menggunakan kekuatan belum pernah terjadi sebelumnya dari stimulasi visual dalam rangka mengoptimalkan hampir semua aliran pendapatan. Anda bahkan tidak harus menjadi pemilik asli dari gambar untuk mengambil keuntungan dari fakta ini, Anda dapat Repin gambar orang lain dan hanya tag informasi Anda di sana pada akhir!

Tips untuk Menggunakan Pinterest untuk Tumbuh Streaming Penghasilan Anda

Bila Anda melakukannya dengan benar, Pinterest bisa menjadi ATM online Anda sendiri pribadi. Semakin banyak Anda belajar dan semakin canggih bahwa strategi Anda menjadi, semakin besar potensi penghasilan Anda. Berikut adalah beberapa tips:

  • Pin menerus. Semakin Anda pin, semakin besar kemungkinan bahwa seseorang akan melihat sesuatu yang berbicara kepada mereka. Semakin banyak orang yang pin Anda, kemungkinan lebih bahwa Anda akan telah ditargetkan lalu lintas yang datang ke situs Anda dari gambar tersebut.
  • Memposting gambar pada setiap posting blog yang Anda tulis. Seluruh titik Pinterest adalah bahwa koleksi visual. Jika Anda memiliki gambar yang menyertai posting blog Anda, Anda dapat pin gambar itu dengan link ke posting Anda. Jika posting Anda tidak memiliki gambar, Anda tidak perlu pin.
  • Hubungkan akun Pinterest Anda dengan account Anda yang lain media sosial. Ini akan membantu mengotomatisasi hal-hal dan pastikan bahwa Anda tidak pernah lupa untuk berbagi sesuatu yang berharga di Facebook atau Twitter.
  • Jauhkan saat ini. Sepertinya selalu ada hari libur, musim, atau peristiwa yang terjadi, jadi pastikan untuk memanfaatkan. Buat papan pin untuk apa pun yang panas sekarang dan tambahkan kepada mereka seperti orang gila. Ingatlah untuk melakukan bagian yang adil dari repinning dan Anda akan lebih mungkin untuk memiliki orang lain bersedia Repin gambar Anda, juga.

Pamerkan papan pin Anda! Tambahkan tombol share Pinterest sosial untuk posting blog Anda untuk membuatnya super mudah untuk Anda atau orang lain untuk menambahkan gambar Anda ke papan mereka.

Sumber : JoinBlogger.com

tags:

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda


SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline