Home » Ngeblog » Blogger » Comment on 12 Cara Connect, menciptakan dan berkolaborasi menggunakan Google Hangouts oleh Andrew Richard

Comment on 12 Cara Connect, menciptakan dan berkolaborasi menggunakan Google Hangouts oleh Andrew Richard

Aug
18
2013
by : admin . Posted in : Blogger

Kami menjalankan Google Apps for Business, dan sejak itu saya harus menggunakan geng kami untuk mengambil pertemuan. Kantor pusat kami berlokasi di Calgary, Kanada, kami juga memiliki seorang pria yang bekerja di seluruh negeri dari kantor rumahnya dan satu lagi sekitar 3 jam. Hangouts (saya pikir) adalah bagian dari Managed Services SLA, jadi kami hanya menggunakan baik juga. Ada beberapa orang, bagaimanapun, adalah gugup setelah semua obrolan yang dicari dari pencarian Gmail Anda jika informasi penting tentang obrolan Anda selalu dapat menemukan itu dikirim. Aku benar-benar menuju ke Spanyol selama sebulan dan kemudian akan 3-4 kali lebih antara sekarang dan Natal jadi saya akan tergantung dengan kelompok saya setiap pagi (waktu tidur siang saya). Ini adalah alat yang luar biasa untuk “menyusut dunia.” Saya dalam manajemen proyek dan sangat mudah “hilang” menyalak perintah / tuntutan rakyat melalui e-mail dan kemudian untuk email ini untuk pergi atau hilang. Tapi wajah diskusi untuk menghadapi peningkatan akuntabilitas kedua belah pihak (pasal 10). Saya pikir orang yang nyaman dengan alat ini penting, jadi saya akan terus bekerja di sini dengan geng di kantor untuk membuatnya bekerja secara optimal. Aku tahu ada beberapa komputer di kantor yang Hangouts hanya menolak untuk bekerja. Tetapi orang-orang (termasuk saya) memilih untuk menggunakan telepon kami.

dasarnya di mana tidak bekerja, itu berarti plugin yang tepat tidak diinstal. Namun, mereka …… Saya pikir saya hanya perlu menelepon Google.

besar artikel Beth! Terima kasih untuk berbagi!

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda


SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline