Home » Game Online » Enam Jenis Nama Bisnis Baru: Yang Salah satunya adalah Tepat Untuk Produk Anda atau Perusahaan?

Enam Jenis Nama Bisnis Baru: Yang Salah satunya adalah Tepat Untuk Produk Anda atau Perusahaan?

Oct
24
2012
by : admin . Posted in : Game Online

Apakah Anda mencoba untuk nama perusahaan baru atau mengubah nama produk yang sudah ada, itu jauh dari mudah untuk menghasilkan nama yang terdengar bagus, terlihat keren, berarti apa yang Anda inginkan dan membedakan Anda dari semua kompetisi.

Mempersempit berbagai kemungkinan dengan terlebih dahulu mencari tahu mana dari enam jenis nama yang Anda inginkan.

I. Made-up Nama
Contoh: Verizon, Intel, Centuria, Zumasys

Orang-orang tampaknya baik cinta dibuat-buat nama atau membenci mereka. Di satu sisi, mereka menawarkan batu tulis kosong untuk branding – jika Anda punya anggaran untuk palu mereka ke dalam kesadaran publik. Dan di sisi lain, mereka cenderung memiliki dingin, birokrasi, bisnis besar dan nada tidak manusiawi.

II. Nama Deskriptif
Contoh: Perubahan Oil 5 Menit, Pinjaman Paycheck, Diapers.com

Ini adalah sungguh-sungguh nama yang membuatnya benar-benar jelas apa perusahaan atau produk tidak, tetapi mereka biasanya tidak bisa menjadi merek dagang. Sementara mereka berkomunikasi dengan baik, mereka dapat benar-benar membosankan.

III. Proper Names
Contoh: Wells Fargo, Brooks Brothers, John Hancock, New England Estates

Ini bisa menjadi keluarga nama, nama pertama, nama geografis dan bahkan nama-nama fiktif yang menyulap orang tertentu atau tempat. Nama yang tepat dapat membatasi ekspansi masa depan Anda dan membuat perusahaan Anda lebih sulit untuk menjual. Di sisi lain, mereka dapat membantu membasmi Anda dalam komunitas atau sorot pendiri. Mereka sangat baik untuk perusahaan lokal dan umum dalam industri fashion dan keuangan, antara lain.

IV. Sugestif Nama
Contoh: Greyhound, Staples, Mustang, Blackberry

Berikut nama-nama fitur kata atau frase yang menunjukkan kualitas dengan yang perusahaan atau keinginan produk yang akan dihubungkan. Di satu sisi mereka dapat mudah diingat, mengeja dan mengucapkan dan sangat menarik kepada publik. Mereka juga meminjamkan diri untuk logo hidup, tapi mungkin sulit untuk menemukan satu yang baik yang belum digunakan oleh raksasa di industri lain.

V. Compound Nama
Contoh: MailChimp, diehard, YouTube

Populer bagi perusahaan online, ini melibatkan mengambil dua ide yang berbeda dan menggabungkan mereka. Setiap elemen dikenali di kompleks, tapi mungkin ada satu elemen yang membawa sebagian dari makna sementara yang lain agak sewenang-wenang. Mereka mungkin disajikan sebagai dua kata atau sebagai salah satu, dan mereka cenderung memiliki nada yang lebih hangat daripada yang dibuat-buat nama. Beberapa nama senyawa menunjukkan logo yang jelas, seperti nama sugestif, dan ada pula yang agak sulit untuk mengeja atau mengingat.

VI. Emosional Nama
Contoh: Saya tidak Percaya Ini Bukan Butter, Save the Children, Bernama Pada Terakhir

Di sini Anda menyorot perasaan tertentu, seperti terkejut, kasih sayang atau keringanan, yang cenderung untuk meminjamkan nama nada ringan. Pastikan bahwa jika ada semacam janji tersirat dalam nama, itu adalah janji perusahaan Anda memberikan pada.

Karena sebagian besar perusahaan dan nama produk jatuh ke salah satu kategori di atas, Anda telah membuat kemajuan besar ketika Anda telah mengidentifikasi yang sesuai dengan preferensi pribadi Anda yang paling dan yang terbaik untuk tantangan penamaan tertentu.

Selamat penamaan! Marcia Yudkin Marcia Yudkin adalah Kepala Stork dari Dinamakan At Last, sebuah perusahaan yang brainstorm nama perusahaan yang menarik, nama produk dan garis tag untuk klien di seluruh dunia. Download salinan gratis dari “19 Steps to the Perusahaan Nama Nama Sempurna, Produk atau Tag Line” di Tingkat Pasal ini:

sumber : idbbm.com

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda


SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline