Home » Berita » Hari 2 Ulasan: Prancis menunjukkan kelas mereka

Hari 2 Ulasan: Prancis menunjukkan kelas mereka

Jul
30
2012
by : admin . Posted in : Berita

Juara Olimpiade juara Perancis kehabisan 44-15 pemenang melawan Hosti Bangsa Inggris dalam kompetisi Bola Tangan pria.

Bertrand Gille Perancis melompat untuk menembak selama pendahuluan putra Bola Tangan

Bertrand Gille Perancis melompat untuk menembak selama kelompok pendahuluan Bola Tangan laki-laki Sebuah pertandingan antara Prancis dan Inggris pada Hari 2 dari London 2012 Olimpiade di Kotak Tembaga.
Perancis secara luas dianggap sebagai sisi terbaik dalam sejarah olahraga tersebut, dan Les perunggu dipamerkan persis mengapa mereka adalah favorit untuk mempertahankan gelar mereka dengan tampilan mengesankan dari fisik dan pertahanan yang kuat.Inggris, membuat debut Permainan mereka dalam kompetisi, membuka skor melalui Steven Larsson tetapi keunggulan Prancis segera diberitahukan dan mereka mengoceh enam gol berturut-turut untuk memimpin 7-2 pada menit ke-13.

Tuan rumah tidak memungkinkan Perancis melarikan diri dengan itu dan back-to-back gol dari Robin Garnham dan Chris Mohr terus penonton tuan rumah tertarik dan defisit menjadi tiga.

Tapi lawan benua mereka lagi tertekuk otot mereka, mencetak tujuh pemogokan terjawab, dan dengan pertahanan yang sangat sedikit, mereka mengklaim memimpin 16-6 tak tergoyahkan setelah 24 menit.

Lain mantra kuat melihat bahwa menjadi 21-7 dengan istirahat babak pertama dan itu benar-benar adalah kasus pembatasan kerusakan.

Sayangnya itu lebih sama pada babak kedua ketika Prancis mencetak secara berkala dan tugas mereka membuat semua lebih mudah tujuh menit setelah restart ketika Larsson diusir.

Guillaume Joli atas mencetak gol untuk tim juara dengan 11.

Sementara itu, di game lain hari itu, Islandia mengklaim kemenangan melawan Argentina, Kroasia mengalahkan Republik Korea, Swedia kehabisan 28-21 pemenang melawan Tunisia, Spanyol mengklaim kemenangan 26-21 atas Serbia dan Hongaria beringsut menang sempit melawan Denmark.

sumber gambar dari : london2012.com

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda


SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline