Home » Berita » Hukum Universal Secret Of objek

Hukum Universal Secret Of objek

May
05
2010
by : admin . Posted in : Berita

Sebuah cara berpikir yang baru telah menyapu bangsa selama beberapa tahun terakhir. Ini telah menyebabkan orang merasa lebih percaya diri dan pergi mencari tujuan mereka dengan rasa tinggi tujuan. Proses pemikiran baru ini membantu untuk membawa apapun yang Anda inginkan dalam genggaman Anda. Jenis pemikiran ini didasarkan pada filosofi yang dianut oleh Abraham Hicks disebut hukum rahasia tarik-menarik.

Teori-teori di belakang hukum tarik-menarik telah ada dalam satu bentuk atau lain sejak manusia pertama mulai mempertanyakan tempatnya di alam semesta. Sekitar seratus tahun lalu, kemajuan dibuat untuk dapat merasakan kekuatan alam semesta dalam pikiran Anda. Sejak itu, perbaikan telah dilakukan dan hari ini Abraham Hicks telah dikodifikasikan hukum tarik-menarik.

Anda mungkin juga telah mendengar pepatah lama: “Jika Anda memimpikannya, Anda dapat mencapainya.” Kedua teknik ini benar-benar sah, tetapi mereka hanya menyentuh permukaan dari konsep yang jauh lebih besar dari hukum universal tarik-menarik.

Dalam rangka menciptakan medan energi positif, Anda harus berpikir hanya pikiran positif. Ini berarti tidak hanya pikiran positif tentang orang lain, tetapi juga pikiran positif tentang diri Anda. Kami adalah kritikus kita sendiri terbaik. Adalah penting bahwa Anda mampu melihat diri sendiri di cermin dan jujur bisa mengatakan: “Saya suka saya” dan sungguh-sungguh.

Pikiran-pikiran negatif telah terjebak dengan kami sejak saat itu. Kita harus menyingkirkan pikiran ini. Mulailah dengan mengatakan kepada diri Anda cerdas, sukses, dan menyenangkan. Jika Anda mengatakan kepada diri sendiri ini cukup sering, Anda akhirnya akan datang untuk percaya.

Dalam alam semesta seperti objek sering tertarik pada objek seperti lainnya. Jadi jika Anda ingin menarik semua jenis energi positif terhadap diri sendiri, Anda perlu untuk melatih pikiran Anda untuk menjadi magnet positif. Ini berarti bahwa hanya pikiran yang baik dan emosi harus datang dari Anda. Pelatihan ulang diri Anda untuk menjadi orang yang benar-benar positif mengambil beberapa pekerjaan. Kebanyakan dari kita menggunakan sinisme sebagai perisai melawan kesulitan hidup sehari-hari.

Menarik orang lain kepada Anda dengan gaya kepribadian Anda. Pengaruh kesan pertama orang. Jika Anda yakin dan percaya diri, orang lain akan memperlakukan Anda dengan lebih hormat. Lebih banyak rasa hormat juga dapat menyebabkan peluang lebih profesional dan pribadi.

Setelah Anda telah mengubah pikiran Anda menjadi sebuah magnet energi positif semua energi positif yang mengalir di seluruh dunia akan tertarik kepada Anda. Proyek bahwa energi ke luar untuk membantu Anda mempengaruhi orang dan mencapai tujuan Anda. Kekuatan positif dari kepribadian Anda harus membanjiri orang dengan cara yang baik. Bayangkan saja apa yang Anda ingin mereka mengatakan kepada Anda atau apa tujuan yang ingin Anda capai dan daya universal back up pikiran Anda akan mewujudkannya. Dengan hukum tarik-menarik potensi pribadi Anda tidak terbatas.

Leona Claives adalah salah satu penulis untuk website http://www.abundance-info.com populer. Anda dapat mengetahui betapa mudahnya sebenarnya untuk menjadi sukses besar dengan UU Rahasia objek ketika Anda mengunjungi situs ini. Mengubah hidup Anda selamanya dengan banyak koleksi Hukum Gratis Dari Suara kesuksesan objek wisata Rahasia dan Video.

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda


SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline