Home » Ngeblog » Blogger » Memilih WordPress atau Blogger ?

Memilih WordPress atau Blogger ?

Dec
15
2012
by : admin . Posted in : Blogger

Mari kita menempatkan rumor ini untuk beristirahat: Ini dikabarkan bahwa Google mempertahankan hak (hak cipta) untuk konten Anda bahwa Anda blog dengan mereka. Ini adalah palsu. Anda memiliki hak untuk konten Anda, tapi Google menyimpan hak untuk properti intelektual mereka. Persyaratan layanan mereka menjelaskan hal ini secara rinci. http://www.blogger.com/terms.g

Keterbatasan konten. Google berwenang untuk membatasi, atau bahkan menghentikan akun Anda bila konten Anda melanggar kondisi layanan mereka. (Ini bukan faktor kebanyakan penulis, isi diizinkan sangat luas – dan dibatasi terutama untuk membenci dan kegiatan ilegal) Menggunakan WordPress, Anda meng-host blog Anda pada akun hosting yang Anda miliki. Meskipun Anda memiliki kekuasaan atas konten Anda, Anda mungkin belum terikat dengan pembatasan dari KL atau istilah yang Anda web hosting perusahaan menjabarkan.

Kesederhanaan Instalasi: Ini biasanya lebih mudah untuk menginstal Blogger. Jika Fantastico tidak termasuk dalam layanan hosting Anda, mungkin sulit untuk menginstal WordPress kecuali Anda merasa nyaman menggunakan server control panel dan FTP.

Google lebih unggul dalam hal fitur disesuaikan nya. Hal ini dimungkinkan untuk merevisi format template, desain, dan tata letak jauh lebih mudah dengan Blogger. Dalam hal cara template awalnya terlihat tidak memadai, Anda harus menggunakan atau belajar PHP dan HTML jika Anda menggunakan WordPress.

Setiap platform menawarkan puluhan template, dan individu swasta telah menciptakan format template yang bahkan lebih, dengan angka-angka pada kenaikan masih. Kebanyakan pihak ketiga template bebas, tetapi mereka akan menerima sumbangan. Jangan khawatir, mereka sopan tentang meminta kontribusi dan apapun yang pernah saya lihat tidak spam Anda atau meminta Anda untuk mendaftar – meskipun mereka dapat meminta bahwa Anda mempertahankan link yang sangat kecil dan tidak mengganggu ke situs web mereka untuk membantu mereka keluar .

Jenis blog lainnya banyak digunakan perangkat lunak termasuk Xanga, Drupal (kurva belajar utama), Joomla, dan banyak lagi.

Tidak ada biaya hosting blog dapat ditemukan di wordpress.com, Blogger, Myspace, TypePad, dan banyak lagi.

Dalam analisis akhir, itu benar-benar didasarkan pada jumlah kontrol Anda ingin memiliki lebih dari tampilan dan fungsi situs Anda, serta teknologi-Ketangkasan Anda. Bagi mereka yang akrab dengan HTML, dan bersedia untuk mempelajari PHP relatif sederhana, WordPress adalah taruhan yang baik. Bagi mereka hanya ingin untuk memulai blog, atau orang-orang pada memilih, anggaran untuk Google.

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda


SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline