Home » Gadget » Menyenangkan Games di Myspace

Menyenangkan Games di Myspace

Oct
24
2012
by : admin . Posted in : Gadget

MySpace telah tumbuh menjadi salah satu situs yang paling sukses selama beberapa tahun terakhir. Ada banyak alasan untuk sukses besar dan popularitas. Sejak peluncuran API, yang memungkinkan pengembang untuk melepaskan game dan aplikasi kepada anggota situs, MySpace telah berhasil mempertahankan loyalitas dari banyak anggotanya.

Bagaimana API bekerja.

Pengembang perlu untuk membiasakan diri dengan API dari MySpace, sebelum pekerjaan pembangunan dapat melanjutkan. Mereka bisa melakukannya dengan membaca dokumentasi yang disediakan di situs MySpace. Setelah akrab dengan sintaks kerangka, pengembang dapat memulai permainan pemrograman atau aplikasi yang berguna, yang pada akhirnya akan dirilis ke jaringan sosial. Ada berbagai jenis permainan dan aplikasi yang dapat dikembangkan menggunakan API. Kemungkinannya tak terbatas, dan itu semua sampai dengan imajinasi dan kreativitas para pengembang.

Mengapa pengembang cinta API.

Pengembang senang bekerja dengan API MySpace karena memberikan mereka kesempatan untuk memasuki database anggota dari jaringan sosial MySpace. Database anggota terdiri dari jutaan anggota yang ada, dan ini berarti lalu lintas untuk para pengembang. Ketika sebuah aplikasi atau permainan menjadi populer, ada efek virus dalam komunitas sosial. Proses virus bekerja seperti ini:

Seorang anggota dimulai dengan menyelidiki sebuah aplikasi atau permainan. Anda memerlukan akun terdaftar sebelum Anda dapat menginstal aplikasi MySpace atau permainan. Pendaftaran gratis, dan Anda dapat menginstal sebagai banyak aplikasi dan permainan yang Anda inginkan. Setelah terinstal, Anda dapat mencoba aplikasi dan permainan dan jika Anda suka, Anda dapat merekomendasikan ke teman-teman yang sudah dalam jaringan Anda. Anda benar-benar dapat mengundang mereka untuk bergabung dengan Anda dalam permainan yang sedang Anda bermain. Dan itu adalah bagaimana efek virus tercapai. Siklus ini menjalankan terus-menerus dan semakin banyak anggota akan datang untuk belajar tentang aplikasi dan game tanpa pengembang harus melakukan pemasaran apapun. Jelas, kunci di sini adalah untuk membuat aplikasi pembunuh atau permainan yang begitu baik bahwa anggota akan segera memberitahu orang lain tentang mereka. Dari mulut ke mulut, aplikasi pembunuh atau permainan memiliki potensi untuk mencapai jutaan anggota.

Mafia Wars.

Mafia Wars adalah sebuah contoh dari permainan sangat sukses di MySpace. Anda memulai dengan karakter, dan Anda adalah pemimpin dari sebuah keluarga. Sedikit demi sedikit, Anda membangun keluarga Anda? Pertahanan dan statistik serangan. Anda melakukan ini dengan pertempuran dengan keluarga lain dalam permainan. Seperti Anda melawan, tingkat kesehatan menjadi lebih rendah dan lebih rendah. Ketika karakter kehabisan kesehatan, mati, dan sekarang Anda harus membiarkannya memulihkan poin kesehatan atau mengunjungi rumah sakit virtual. Untuk tingkat atas, Anda juga dapat menggunakan poin energi Anda untuk melakukan pekerjaan. Semakin banyak Anda melakukan pekerjaan, pengalaman poin lebih dan uang yang anda peroleh. Sebagai karakter Anda semakin kuat, Anda mendapatkan lebih kuat dalam permainan.

Karena sifat adiktif dari game ini, telah berhasil menangkap hati banyak anggota MySpace. Mungkin waktu? S untuk bergabung dengan mereka dalam permainan menyenangkan dan menarik dari Mafia Wars.

sumber : idbbm.com

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda


SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline