Mulxim autoresponder Indonesia

Satu lagi autoresponder Indonesia hadir di tengah-tengah kita. Saya dapat informasi soal autoresponder Indonesia bernama Mulxim autoresponder ini kemarin malam pas lagi ngecek email.

Dari tampilan saya liat kliatan sekali autoresponder Indonesia terbaru ini cukup profesional. Dan juga penjelasan-penjelasannya cukup lengkap disertai fitur-fitur pendukungnya.

Dan saya juga udah nyoba trial dari Mulxim autoresponder. Hasilnya gimana? Langsung aja kita bahas…

Begitu ‘mendarat’ di halaman pertama memang cukup bagus dan cukup apik homepage dari Mulxim autoresponder Indonesia ini. Apa yang langsung saya lihat? Harga? Bukan.. Saya lihat fitur-fiturnya dulu. Dan ini dia fitur-fitur dari Mulxim autoresponder :

  • Bebas tourble dengan penyedia hosting ,
  • Unlimited follow-up email,
  • Email broadcast,
  • Multi custom variable,
  • Penjadwalan email,
  • dll.

Setelah saya baca-baca cukup bagus juga fitur-fitur yang dimiliki oleh autoresponder Indonesia ini, terutama fitur yang pertama. Kenapa penting? Karena banyak penyedia jasa autoresponder yang hostingnya cukup buruk sehingga email yang dikirimkan masuk ke folder bulk/spam. Pengaruhnya apa? Sangat jarang orang yang membaca email di folder spam/bulk. Jadi cukup merugikan kalau teman-teman mempromosikan sebuah produk. Karena kemungkinan dibaca sangat kecil.

Setelah fitur selesai saya baca dan pelajari selanjutnya saya coba untuk mengntip harga sewa dari mulxim autoresponder ini. Hmmm… cukup lumayan juga harga autoresponder ini dengan beberapa kelebihan dan kekurangan di setiap paketnya. Jadi ada beberapa paket yang ditawarkan oleh Mulxim autoresponder :

  • Paket trial – Gratis! Untuk kita ujicoba, 15 hari kalau gak salah.
  • Paket Bronze – Rp30.000/2 bulan atau Rp162.000/tahun
  • Paket Silver – Rp40.000/2 bulan atau Rp216.000/tahun
  • Paket Gold – Rp25.000/bulan atau Rp270.000/tahun
  • Paket Platinum – Rp30.000/bulan atau Rp324.000/tahun
  • Paket Unlimited – Rp40.000/bulan atau Rp384.000/tahun.

Banyak pilihan dari autoresponder Indonesia yang satu ini. Tinggal disesuaikan aja dengan kebutuhan masing-masing. Saya udah coba trialnya dan coba untuk ngirim ke 3 email. Hasilnya cukup memuaskan. Hanya saja walaupun autoresponder Indonesia, bahasa yang digunakan di control panel adalah bahasa Inggris. Tapi overall gak sulit kok untuk pengoprasiannya.

Saya udah berusaha untuk hubungi pengelola lewat nomer handphone yang ada di homepage Mulxim autoresponser, tapi samapi saya nulis artikel ini belum ada balasan dari yang bersangkutan. Entah sibuk atau apa saya juga kurang paham. Soalnya gak ada support online, hanya via email dan handphone saja. Jadi saya putuskan untuk sms aja.. :D

So, buat teman-teman yang masih bingun untuk beli autoresponder mungkin Mulxim autoresponder bisa jadi pilihan. Bisa dicoba juga trialnya untuk mempelajari lebih jauh fitur-fitur dari Mulxim autoresponder ini. Jadi sebelum membeli lebih baik dicoba dulu. Perlu diingat bahwa autoresponder adalah salah satu senjata yang ampuh untuk menaikkan konversi penjualan produk. Baik itu produk sendiri maupun affiliasi. Atau sekedar untuk memberitahukan informasi bahwa ada updated baru di blog? Pakai autoresponder aja biar lebih oke.. Contoh penggunaan autoresponder? Silakan lihat dibagian kanan atas blog ini yang ada tulisan ‘Newsletter GRATIS!’. Sekalan promosi, jangan lupa berlangganan newsletter saya ya :D

Mau ujicoba autoresponder Indonesia gratis? Kunjungin aja langsung Mulxim Autoresponder!

Autoresponder gratis

Comments

Comments are closed.