Home » Berita » Tradisi Pernikahan Populer

Tradisi Pernikahan Populer

May
07
2010
by : admin . Posted in : Berita

Pernikahan PopulerTradisi dan adat istiadat pernikahan merupakan bagian integral dari setiap pernikahan . Adat pernikahan ini dan tradisi menambahkan sentuhan serendipity dan kemurnian untuk setiap pernikahan. Meskipun ada banyak kebiasaan dan tradisi pernikahan ada beberapa yang lebih populer . Berikut adalah beberapa dari mereka .

The kerudung pernikahan hanya antara tradisi pernikahan yang paling populer terutama dari sisi pengantin . Hal ini didasarkan pada tradisi masa lalu di mana pengantin menunjukkan wajahnya untuk pengantin pria sebelum pernikahan itu dianggap tidak baik . Sebuah kerudung pernikahan begitu digunakan untuk menjaga wajah pengantin ditutupi . Jilbab juga dianggap menyediakan perlindungan kepada pengantin wanita dari roh-roh antagonis .

Putih adalah salah satu warna terpanas untuk gaun pengantin . Tradisi pernikahan ini berkumpul badai ketika Ratu Victoria memilih untuk memakai seragam putih di hari pernikahannya . Selain itu, diperkirakan bahwa seorang wanita yang memilih untuk memakai seragam putih di hari pernikahannya adalah memilih orang yang tepat . Warna seperti merah , kuning , mutiara , hitam dan abu-abu tidak dianggap menguntungkan untuk gaun pengantin .

Berikutnya sejalan , tradisi pernikahan yang sangat populer adalah melempar beras . Konvensi ini melibatkan melempar beras di beberapa terikat dalam pernikahan . Ini telah menjadi praktek umum untuk beberapa waktu yang cukup lama sekarang dan masih akan sangat kuat sebagai kebiasaan . Konvensi ini menggunakan beras karena beras dikenal untuk mewakili kesuburan dan kemakmuran seperti tumbuh dalam jumlah besar . Jadi beras dilemparkan pada pasangan sehingga kemakmuran yang sama dapat mencerminkan kehidupan pernikahan mereka .

Lain adat pernikahan mencolok terkenal adalah stasiun pengantin di sisi kiri pengantin pria . Ritual ini telah sungguh-sungguh diikuti sejak usia. Pada jaman dulu ada anggapan bahwa para pelamar iri tidak akan kehilangan pada setiap kemungkinan merampas gadis yang akan menikah . Untuk menghindari situasi seperti itu adalah ritual untuk menempatkan pengantin di sisi kiri pengantin pria . Juga tangan pengantin wanita diikat tangan kiri pengantin pria . Ini dijamin bahwa tangan kanan pengantin pria tetap bebas . Ini adalah untuk memastikan bahwa pengantin pria secara efektif akan melawan setiap terjadi tak diinginkan seperti yang diciptakan oleh pelamar iri .

Salah satu yang paling umum dan populer adat pernikahan adalah ciuman pernikahan . Ciuman pernikahan tidak berkembang sebagai akibat dari beberapa imajinasi kreatif. Sebaliknya , konvensi pernikahan ini akan kembali ke zaman Romawi . Ciuman diklaim simbol penyegelan hukum wedding.However , untuk untuk pernikahan yang akan dianggap sah , itu vital 3 orang saksi ciuman .

Membawa karangan bunga pengantin juga merupakan tradisi pernikahan umum . Cukup bertentangan dengan apa yang banyak dari kita percaya , karangan bunga pernikahan tidak hanya dimaksudkan untuk menambah gaya quotient . Mereka memiliki signifikansi tradisional juga. Pada hari-hari sebelumnya karangan bunga termasuk tumbuhan serta bunga untuk menjaga roh-roh jahat di teluk . Bunga yang dipilih tergantung pada makna yang mereka menandakan .

Hari ini praktek-praktek ini mungkin tampak hanya carry- over dari masa lalu tetapi mereka benar-benar membuat upacara pernikahan yang menarik dan indah .

Berikut adalah beberapa cara untuk mengetahui tentang Kundalini Yoga dan Yoga Equipment . Juga, mendapatkan informasi rinci tentang Bikram Yoga .

Mau berlangganan artikel ? masukan nama dan email anda


SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline